Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Cara Mengobati Hepatitis Dengan Aman dan Berkhasiat

Cara Mengobati Hepatitis Dengan Aman

Kini di jaman yang serba canggih membuat semakin banyak jenis penyakit yang bermunculan di kalangan masyarakat, seperti penyakit hepatitis sehingga banyak orang yang mencari cara mengobati hepatitis. Dari banyaknya cara yang ada, kini banyak pasien yang tidak ingin mencari cara menyembuhkan hepatitis yang asal-asalan. Ada macam tingkatan penyakit hepatitis yang dialami, ada yang masih tingkatan masih gampang diobati dan ada yang sudah masuk ke tingkatan kronis. Jika hepatitis yang Anda alami sudah pada tingkatan kronis, penyebabnya itu biasa karena tubuh Anda memang sudah ada penyakit hepatitis B di dalam tubuh. Jika tidak cepat diobati, bisa menyebabkan akut atau kronik juga kondisi tubuh Anda semakin buruk.

Selain itu, jika penyakit hepatitis ini semakin buruk, bisa menyebabkan jenis penyakit lainnya seperti kerusakan hati, karena virus hepatitis B ini akan menyebar secara tidak langsung. Jenis penyakit ini termasuk ke dalam kategori penyakit yang harus diwaspadai karena merupakan jenis penyakit yang berbahaya dan bisa menjadi ganas sewaktu-waktu. Dari HIV/AIDS pun bisa menjadi penyakit hepatitis B. Akan tetapi, Anda tidak harus terlalu khawatir dengan keadaan seperti itu. Ada beberapa orang yang bertanya, apa yang menjadi penyebab mudahnya seseorang terkena penyakit hepatitis B. Jawabannya itu bisa karena jaman sekarang ini sudah banyaknya perkembangan inovasi dalam bidang kesehatan, sehingga dalam mengobati berbagai macam jenis penyakit itu menjadi permasalahan utama, apalagi jika pasiennya itu sudah dalam keadaan kronis.

Ini Dia Gejala-Gejala Penyakit Hepatitis

Jika Anda masih ragu dan bingung, apa saja gejala yang dialami oleh pasien yang mengalami penyakit hepatitis berikut ini ada beberapa gejala yang mungkin ada pada diri Anda:

  • Air seni Anda akan berubah menjadi warna coklat seperti teh

  • Pada bagian putih mata akan menjadi warna kekuningan, pada kulit juga

  • Berat badan Anda akan turun sangat drastis meski pola makan Anda sangat bagus

  • Kurangnya nafsu makan

  • Kadar gula Anda menjadi rendah

  • Badan terasa cepat lelah

  • Mengalami diare

  • Pada bagian perut bagian atas terjadi nyeri

  • Demam meriang

  • Turunnya libido

  • Warna tinja menjadi pucat

Cara Mengobati Penyakit Hepatitis Dengan Aman

Berikut ini ada beberapa cara mengobati penyakit ini dengan cara alami dan aman yang mungkin bisa Anda coba:

Tomat

Buah tomat ini menjadi bahan yang paling dibutuhkan sebagai bahan dasar membuat obat hepatitis. Jika Anda hendak mencoba racik obat hepatitis dari bahan buah tomat Anda bisa mencoba dua buah tomat terlebih dahulu. Cara membuatnya sangatlah mudah, Anda hanya perlu menyiapkan dua buah tomat yang sudah dicuci bersih, rebus buah tomat dengan satu gelas air putih, tunggu hingga rebusan ini mendidih. Jika tomat sudah terasa empuk, Anda bisa lumatkan tomat hingga menjadi halus. Bisa juga dengan dibuat jus di rumah dengan takaran yang bisa Anda atur sendiri. Anda harus mengkonsumsi jus tomat secara rutin setiap hari, usahakan Anda bisa mengkonsumsi sebanyak minimal dua hari sekali. Kandungan anti oksidan dan vitamin terbukti dapat melawan virus hepatitis, tubuh Anda juga seperti akan memperoleh sumber energi lain.

Daun Pare

Meski terbukti mampu mengobati hepatitis B, daun pare ini masih banyak yang tidak suka untuk mengkonsumsinya karena alasan rasa daun yang pahit. Namun, perlu Anda ketahui bahwa untuk ibu hamil sangat dilarang mengkonsumsi ramuan ini karena dapat menyebabkan keguguran. Untuk membuatnya Anda cukup menyiapkan daun pare yang baru dipetik dan juga sudah Anda cuci bersih juga terbebas dari debu dan kotoran. Cara pembuatannya Anda harus menumbuk daun pare hingga halus. Jika sudah tambahkan secangkir air matang, kemudian tambahkan sejumput garam. Kemudian saring dan peras campuran daun pare tumbuh hingga terpisah dari ampas dan sarinya. Ramuan ini bisa Anda minum hanya di pagi hari sebelum sarapan.

Itu dia beberapa obat hepatitis B yang bisa Anda coba, semoga cocok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *