Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Cara mengobati hepatitis secara Cepat dan Aman

Selamat datang di website kami www.penjualanjellygamat.net, di artikel ini akan kami bahas mengenai cara mengobati hepatitis secara cepat dan alami. Hepatitis meruapakan salah satu jenis penyakit yang mengakibatkan peradangan hati, hepatitis merupakan penyakit serius yang harus segera di tangani. penderita hepatitis biasanya mempuyai beberapa gejal-gejala yang mungkin bisa di rasakan oleh penderitanya. Banyak faktor-faktor yang menyebabkan penyakit hepatitis, ada beberapa indikasi penyebabnya yaitu karena enfeksi bateri, virus, pengunaan Alkohol berlebihan, obat kimia dan masalah degeneratif. Beberapa penyebabnya ada yang signifikan cara penularannya yaitu lewat virus, hepatitis ini dapat di golongkan meliputi hepatitis A,B,C,D,E,G, penyakit ini biasa sering tidak lerlihat gejala-gejalanya, perlu medical cek up untuk mengenai apakah sudah teriveksi hepatitis atau belum.

Berapa Penyakit Hepatitis yang Bisa menjangkit manusia

  1.  Hepatitis A

Hepatitis A merupakan salah satu penyakit yang menjangkit manusia, penyakit ini di sebabkan oleh virus, ada beberapa fase yang menyebabkan penyakit hepatitis A, salah satunya bisa di sebabkan oleh kesalahan mengkonsumsi obat atau makan yang tidak sesuai dosis. virus ini mudah menyebar melalui air, virus ini biasanya menular melalui media pembuangan air, limbah, serta keadaan lingkungan yang kurang bersih dan jorok akan mudah menjangkit virus hepatitis A, hepatitis jenis ini tergolong ringan, bisa di alkukan penanganan melaalui vaksinasi, atau mengunakan obat oral sesuai dosis yang dianjurkan dokter.

  • Hepatitis B

Hepatitis B erat kaitannya di sebabkan oleh masalah virus (VHB), virus ini membutuhkan prose agak lama untuk mencapai suatu gejala, sifatnya menahun dan gejala-gejala ya sukar di deteksi, apabila sudah masuk fase peradangan hati akan berdampak seirus menjadi pengerasan hati ( sirosis) yang kemudian akan menjadi kanker.

Gejala-gejala yang dirasakan apabila terinveksi hepatitis

  1. rasa kelelahan yang sangat
  2. terjadi demam ringan
  3. rasa mulut pahit
  4. warna urine kuning  seperti teh
  5. mual dan pingin muntah
  6. rasa nyeri yang pada lutut
  7. terjadi bengkak pada perut bagian kanan, terjadi perubahan warna kulit menjadi kuning
  • Hepatitis C

Hepatitis C adalah salah satu penyakit yang disebabkan oleh virus hepatitis C, virus ini menyerang langsung ke hati, dampak yang akan terjadi peradangan. virus ini lebih mudah menginfeksi melalui kontak darah. Tanda-tanda yang dialami biasanya tidak menimbulkan gejala-gejala signifikan, biasa dampaknya beransur lama.

  • Hepatitis D

virus hepatitis D adalah virus yang sangat unik, virus hepatitis D adalah virus yang sangat unik, penularan visrus hepatitis D biasanya terjadi kontak hubungan seksual, tranfusi darah , jaruk suntik tato, dll. Gejala-gejala yang di timbulkan masalah hepatitis D ini bisa ringan maupun berat, tergantung daya tahan tubuh si penderita.

  • Hepatitis E

Virus Hepatitis E mempuyai gejala-gejala, rasa letih, susah makan, demam, nyeyi perut, mudah lelah, virus ini biasanya menyerang lewat makanan dan minuman yang sudah terkontaminasi virus. gejala yang timbul dan tanda-tandanya seperti wana kekuningan pada kulit dan mata, air seni berwarna coklat seperti teh. virus hepatitis E  sangat rawan buat ibu yang sedang hamil, oleh karena itu harus berhati-hati untuk ibu yang sedang proses kehamilan.

  • Hepatitis G

Hepatitis G merupakaan jenis hepatitis Inflamasi, penyebaran virus hepatitis G melalui kontak darah, hubungan seksual, gejala-gejala haampir sama dengan hepatitis lainnya. untuk hepatitis G sebaiknya di sarankan untuk banyak istirahat, kurangin minuman berakohol, konsumsi makanan yang bergizi serta hidup dengan pola bersih.